Pelajari komposisi fotografi membuat semakin profesional

Fotografi  sangat mudah untuk difahami didalam ischakfotografi.com ini, jangan percaya? Ayo lihat beberapa tips berikut dalam mempelajari komposisi fotografi. yang harus kamu percayai didalam ischakfotografi.com ini

Ini seperti ini, itu normal bagi siapa pun, termasuk fotografer terkenal. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas prinsip-prinsip sederhana dan esensial tentang namanya: Komposisi dalam fotografi.

Ringan sebagai komponen utama

Mungkin ketika mendiskusikan komposisi fotografi, ada istilah yang Anda gunakan untuk mendengar seperti: aturan ketiga, arah pandangan subjek, framing alami, dll. Yah, itu semua benar itu akan membantu Anda mendapatkan foto yang lebih baik. Namun, seperti yang terjadi pada banyak fotografer, dan kita semua, sebagai hasilnya foto kita setidaknya akan terkesan sama ischakfotografi.com.

ischakfotografi.com

Fokus pada cahaya yang ada

Jangan fokus pada subjek terlebih dahulu, jangan fokus pada aturan ketiga pertama, tetapi temukan cahaya. Itu bukan cahaya seperti matahari terbenam, tetapi menemukan cahaya yang datang dari jendela, atau tempat jatuh di lantai. Ada? Bertemu? Ok, di situlah kami memulai foto. Nah, subjek yang Anda inginkan foto ini bisa berupa apa saja. Mulai hanya kaki yang terkena jatuhnya matahari, setumpuk buku di sebelah jendela, orang-orang melewati depan pintu yang dipengaruhi oleh cahaya, apa pun. Penting, pastikan ada elemen cahaya surya dalam bingkai.

Perhatikan arah cahaya

Setelah Anda berlatih beberapa kali untuk mengambil gambar dari apa yang disajikan oleh cahaya kami, tentu saja Anda lebih sensitif terhadap arah cahaya. Ada beberapa cahaya yang langsung jatuh tepat pada subjek, ada juga garis cahaya yang terlihat ketika memasuki lubang seperti jendela, ada juga cahaya yang mencakup semua / beberapa kamar.

Sebenarnya memotret dengan mengikuti cahaya tanpa harus berpikir lebih lama, itu dapat secara otomatis menghasilkan foto yang bagus. Nah, jika Anda berhasil menggabungkan dengan elemen lain, hasilnya bisa lebih maksimal.

Jika Anda melihat ada garis-garis cahaya di sela-sela jendela / langit-langit, cobalah melihat situasi kamar di sana dan mencoba mengambil beberapa langkah ischakfotografi.com kembali. Model cahaya seperti ini ketika didukung oleh kondisi kamar / lokasi cukup unik, sangat cocok untuk foto-foto tembakan menengah dan potret lingkungan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *